Thursday, September 15, 2016

Model Kebaya Modern Muslim

Model Kebaya Modern Muslim - Pakaian adat seperti kebaya memang perlu dijaga, agar tidak luntur tradisinya. Biasanya yang masih kental dengan busana ini adalah orang jawa, seiring berkembangnya jaman para artis juga tak mau kalah seperti Soimah. Tren dan Fleksibilitas aneka tren fashion memang mengikuti perkembangan zaman saat ini, dan salah satu model yang selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahunnya adalah Kebaya wisuda Modern. Dahulu kebaya identik dengan orang dewasa maupun ibu-ibu jadul, tetapi kebaya mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga kebaya saat ini bisa digunakan untuk kaum remaja. Mereka cenderung mengenakan busana pada saat acara tertentu disekolahannya seprti memperingati hari kartini yang mewajibkan pakai Kebaya.
Model kebaya muslim warna pink modern

Model baju kebaya modern Soimah telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga kadang kala nampak seperti gaun atau blus pesta yang tidak ribet dikenakan. Ada banyak modifikasi rok untuk bawahan kebaya. Tidak selalu berbentuk skinny yang lurus saja namun juga bisa berbentuk seperti payung yang mekar atau  Model Kebaya Brokat Modern Muslim menyesuaiakan dengan postur tubuh masing-masing. Artis serba bisa ini memang mengundang banyak perhatian saat kemunculannya dilayar kaca, maklum saja penampilannnya yang kerap kali konyol mengundang tawa bagi penggemar. Semua itu tak lepas dari busana yang dikenakan pula, untuk itu kalian bisa simak sajian yang akan saya bagikan khusus bagi kalian pecinta kebaya.

Gambar Model Kebaya Modern Soimah
Tak sulit mendapatkan informasi seputar Model Kebaya Modern Soimah, karena sekarang sudah banyak info-info yang kalian jumpai untuk menambah inspirasi dalam bergaya. Saat ini yang sedang populer adalah desain model kebaya modern lengan pendek dengan atasan bahan brukat yang memiliki kerah bentuk v atau memiliki atasan yang semi kemben. Atasan ini akan semakin menonjolkan penampilan anda menjadi terlihat lebih menawan. Untuk lebih jelasnya bisa kalian simak beberapa gambar mengenai Model Kebaya Modern Soimah dibawah ini.
Model baju gamis brokat pesta
Sumber : Model Kebaya Muslim

SEkian informasi yang dapat saya bagikan seputar Model Kebaya Modern Soimah, jika masih ada yang mengganjal atau kurang bisa mengikuti info-info seputa fashion yang selalu saya bagikan. Dijamin bakalan update dan tak ketinggalan jaman. Semoga sajian diatas bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment